Kyuhyun Suju Rela Dapat Peran Figuran

Senin, 04 Mei 2015 - 14:27 WIB
Kyuhyun Suju Rela Dapat Peran Figuran
Kyuhyun Suju Rela Dapat Peran Figuran
A A A
SEOUL - Para bintang program Fluttering India memberikan tanggapannya setelah ditawari produser Bollywood. Salah satunya Kyuhyun.

Meskipun tidak terlalu dirilik oleh Produser Bollywood. Kyuhyun mengatakan, bahwa dirinya rela mendapatkan karakter sebagai pemain pembantu atau figuran .

Hal ini lantaran, Kyuhyun ingin sekali mencoba kemampuan aktingnya di Bollywood. "Bahkan peran utama atau peran pembantu atau seperti peran figuran pria aku akan menerimanya," ujar Kyuhyun seperti dikutip Allkpop.

Menurutnya, Bollywood merupakan ciri khas dari India. Sehingga anggota termuda di personel Super Junior (Suju) ini menginginkan peran yang penting. Agar Dirinya bisa diperhitungkan di industri Bollywood.

"Pusat kebudayaan masyarakat India adalah film Bollywood. Bisakah kita meminta seseorang dalam posisi yang tinggi agar bisa bermain di Bollywood untuk itu tolong lirik saya," katanya.

Sukses memperkenalkan budaya Korea Selatan (Korsel) ke India lewat program Fluttering India, Minho SHINee dan Suho EXO, dilirik produser top Bollywood. Kedua artis asal Korea Selatan (Korsel) ini dinilai mampu mengembangkan karier di India.

Sementara, tiga sisanya, Kyuhyun, Sunggyu dan Jonghyun, tidak mendapat komentar banyak dari produser Bollywood. Meski begitu, produser itu kemudian memberikan kartu namanya kepada anggota yang tidak diliriknya.

Tapi kelima bintang Fluttering India belum mendapatkan persetujuan dari pihak agensi. Sehingga kelima bintang Fluttering India itu harus menunggu berberapa waktu agar bisa bermain di industri bollywood.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3887 seconds (0.1#10.140)